Hai sahabat backpackers Indonesia! Apa kabarnya nih? Saya harap dimanapun kalian semuanya dalam keadaan sehat walafiat yaa, amiiinn. Ngga terasa yaa hampir setahun berlalu saya sudah backpackeran ke Hong Kong dan China (Shenzen-Wuhan-Shanghai-Beijing) selama 14 hari sama temen-temen kece saya waktu itu.

Musim dingin bisa di bilang musim ngga enak di antara musim lain. Kenapa? Karna di tempat kita ngga ada musim dingin, itu aja sih wkwk. Sampai sekarang saya masih penasaran banget sama yang namanya salju. Selama hampir dua minggu saya berada di China, saya belum beruntung untuk bisa melihat dan menyaksikan turunnya salju.

Masih teringat dengan jelas hari itu tanggal 10 Januari 2018 saya sama temen-temen berangkat dari Wuhan ke Shanghai menggunakan kereta cepat dan di tengah perjalanan antara provinsi Hubei dan Shanghai kami “hanya” menyaksikan salju yang sudah turun di kawasan itu. Ya sudahlah, mungkin saya belum ditakdirkan untuk bisa melihat salju sembari bermain dengannya.

Alasan pertama sudah terjawab kenapa saya buka open trip ke Korea untuk winter 2019 nanti. Alasan kedua karena saudara saya kak eva juga ke Korea di bulan januari, tepatnya beliau akan berada di Korea dari tanggal 11 – 19 Januari 2019. Jadi, ga ada alasan bagi saya untuk tidak kesana dan semakin yakin untuk bisa berada di Korea nantinya, berharap kami bisa sama-sama menyaksikan salju yang sangat saya nantikan tersebut.

Winter di Seoul – Pyeongchang (Winter Olympics)

11-19 Januari 2019 (8/9 days)

Kuota : 6 orang max

16,4 Jt/orang

Include:

  • Single visa Korea (berlaku 3 bulan)
  • Tiket pesawat Jakarta – Seoul (Incheon) PP dengan maskapai bintang 5 (full service)
  • Guesthouse super cozy
  • Tiket masuk all destinasi + Resort Ski di Pyeongchang
  • Kartu T-money untuk transportasi (busway/subway) dll
  • Wifi pocket
  • Fee tour leader by dokter backpacker
  • Kaos eksklusif by dokter backpacker

Exclude:

  • Makan
  • Asuransi

Terms Pembayaran:

  • Deposit sebesar 2 Jt (saat bergabung), setelah transfer maka akan di invite ke dalam grup line dokter backpacker.
  • Sisa pembayaran (6 Jt) harus di bayarkan sebelum tanggal 1 November 2018 (sebelum pengajuan visa) untuk keperluan pengurusan dokumen dan issued tiket. Jika visa tidak tembus, maka deposit akan dikembalikan sepenuhnya dikurangi biaya untuk pengurusan visa 900 ribu.
  • Jika visa tembus/di approve oleh kedutaan, maka sisa pembayaran (8,4 Jt) harus dibayarkan sebelum 30 November 2018.

Terus apa bedanya sama travel?

Jelas beda dong. Hobi saya suka backpackeran tanpa terikat oleh waktu dan siapapun. Jadi, suka-suka saya mau kemana dan mau berlama-lama di satu atau lebih destinasi wisata nantinya. Pastinya kita backpackeran rasa keluarga wkwk. Pun juga saya sebagai travel blogger Indonesia, kemungkinan perjalanan ke Korea nantinya akan saya review di blog saya bersama dengan mitra partnership dan video dokumentasi travel vlog di channel YouTube saya.

 

Buat sahabat-sahabat yang ingin menanyakan penjelasan lebih lanjut, boleh mengisi form di kolom komentar yang tersedia di bawah ini atau menghubungi saya dengan salah satu kontak informasi yang tersedia. Saya dengan senang hati akan membalas dan merespon chat sahabat dengan baik.

WhatsApp        :  085277717593

Line                  : iqbal.tm

Instagram        : dokterbackpacker

Iqbal (dokterbackpacker.com)

Life is only once, make it meaningful.

Pin It on Pinterest

Share This